Jual Blazer Online Diskon Besar - Penurunan Pengembalian, Meningkatkan Mengulang!

Awalan RE adalah sangat penting untuk bisnis Anda. Jika itu di depan kata "dana," itu hal yang buruk, karena itu berarti uang dari saku Anda. Anda tidak ingin pengembalian uang. Anda ingin mengulangi ... seperti dalam bisnis yang berulang. Jual Blazer Online Diskon Besar Pengembalian adalah tanda bahwa pelanggan tidak bahagia, dan seperti momma, ketika pelanggan tidak senang ... tidak ada yang bahagia! Anda ingin pelanggan senang, karena pelanggan yang bahagia lebih cenderung untuk menjadi pelanggan REPEAT.

Ulangi pelanggan adalah jenis terbaik dari pelanggan, karena Anda tidak harus menghabiskan hampir waktu, tenaga dan uang pemasaran kepada mereka. Dan, bonus menjaga pelanggan ini bahagia adalah bahwa mereka dapat melakukan beberapa pemasaran Anda untuk Anda hanya dari mulut ke mulut. Jelas itu adalah no-brainer bahwa Anda ingin mempertahankan pelanggan ini bahagia, tapi Jual Blazer Online Diskon Besar pertanyaan yang terbakar adalah, "bagaimana Anda melakukannya?"


Jual Blazer Online Diskon Besar

Bagian yang paling penting dari persamaan ini meyakinkan mereka ... periode.
Pikirkan tentang hal ini; kami selalu mencari jaminan ketika kita membeli sesuatu. Dan, semakin kita membayar sesuatu, semakin kita ingin diyakinkan. Ketika Anda mengirimkan kontrak untuk membeli rumah - ya ... yang MASIH tidak terjadi dari waktu ke waktu di pasar ini - Anda memiliki beberapa hari dari periode "cooling off" Jual Blazer Online Diskon Besar bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda telah membuat kanan keputusan. Semakin banyak perusahaan mobil memberikan pembeli tenggang waktu juga. Jual Blazer Online 

Cara terbaik bagi Anda untuk memberikan pelanggan Anda tingkat kepastian adalah untuk membangun di auto-responder untuk tetap berhubungan:
1. Segera: Terima mereka untuk pembelian mereka dan memuji mereka karena keputusan yang bijaksana mereka dalam e-mail konfirmasi.

2. Hari Kedua: Kirim e-mail yang meminta mereka jika mereka sudah bisa mengakses segalanya berhasil. Ini adalah cara yang bagus untuk menjadi Jual Blazer Online Diskon Besar pro-aktif dan mendapatkan di depan setiap masalah sebelum mereka mendapatkan terlalu besar.

3. Hari Ketiga: Kirim e-mail lain yang meminta mereka jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk.

4. Hari Keempat: Kirim e-mail yang menunjukkan bagian-bagian tertentu dari program yang ingin Anda mendorong mereka untuk menggunakan.

5. Hari Kelima: Biarkan mereka tahu bagaimana untuk Jual Blazer Online Diskon Besar mendapatkan bantuan jika mereka membutuhkannya. Juga, mencakup beberapa jawaban atas pertanyaan.

6. Hari Enam: Mintalah testimonial. Ingat kata pemasaran mulut? Ini adalah cara untuk mendorong itu.

7. Hari Tujuh: Kirim hadiah bonus tak terduga. Saya belum pernah bertemu seseorang yang tidak suka mendapatkan sesuatu ... terutama gratis!
Jika Anda melakukan hal ini, saya dapat meyakinkan Anda - melihat ... ada kata itu lagi - bahwa Anda akan berurusan dengan pelanggan tetap lebih Jual Blazer Online Diskon Besar banyak ... dan banyak kurang pengembalian dana.

Komentar