Jual Blazer Online Bagus - Man Made Diamonds Pada Terbaik Its

Setelah bertahun-tahun berkuasa industri berlian, De Beers akhirnya menemukan satu pertandingan mereka yang sebenarnya membawa Jual Blazer Online Bagus sebuah kemajuan ilmiah belum pernah terjadi sebelumnya dalam membuat berlian. lab ini tumbuh atau berlian sintetis benar-benar menakjubkan bahwa itu terlihat untuk mengambil alih monopoli De Beers.

 Apa tepatnya adalah berlian buatan manusia? berlian buatan manusia yang artifisial dibuat berlian. Berlian ini diciptakan melalui proses yang disebut CVD atau deposisi uap kimia. Pada dasarnya, cara kerjanya adalah dengan membiarkan berlian tumbuh satu per satu dalam bentuk kristal. Dengan bantuan dari suhu tinggi Jual Blazer Online Bagus dan tekanan tinggi, berlian mampu mencapai jenis kualitas yang memiliki berlian nyata. Hanya dalam rentang waktu 12 jam, berlian akan dapat tumbuh menjadi satu karat penuh. Ini merupakan terobosan luar biasa mengingat bahwa cincin pertunangan hanya menanggung berlian yang kurang dari satu karat.


Jual Blazer Online Bagus 

 Alasan utama mengapa jenis kemajuan yang dicapai adalah karena bunga yang industri perhiasan telah menunjukkan selama varian Ersatz 'dari 45 karat Harapan berlian. Selain itu, para ilmuwan di seluruh dunia juga dapat datang dengan penggunaan baru untuk berlian buatan.

 Dengan menggunakan deposisi uap kimia, para ilmuwan akan dapat semikonduktor berlian besar-besaran, yang telah berubah menjadi lebih dari Jual Blazer Online Bagus seratus persen lebih kuat dari semikonduktor silikon. Jual Blazer Online 

 Karena hasil yang menjanjikan, banyak ilmuwan telah menunjukkan minat mereka dalam industri baru ditemukan. Para peneliti di Apollo Berlian Inc di Boston Massachusetts dan Russell Hemley dari Laboratorium Geofisika dari Carnegie Jual Blazer Online BagusInstitution of Washington sejauh ini menciptakan lab tumbuh berlian terbesar dan paling bercacat.

 Selain itu, Carbon Power Electronics konsorsium Eropa, yang dipimpin oleh Elemen Enam, telah menciptakan sebuah berlian dioda buatan. Sebuah berlian dioda buatan adalah langkah awal yang perlu dilakukan dalam rangka untuk datang dengan semikonduktor berlian.

 Diharapkan dalam beberapa tahun, berlian sudah akan sangat lebih murah daripada berlian alami. Selain itu, pada tahun 2011, para ilmuwan juga berharap berlian semikonduktor untuk digunakan di pasar. kejelasan dan konsistensi tentu, dalam 10 tahun terakhir, artifisial dibuat berlian 'telah menjadi sangat sempurna Jual Blazer Online Bagus bahwa mereka telah melampaui standar berlian alami.

 Demikian juga, industri perhiasan juga akan mendapatkan keuntungan yang besar. De Beers telah menjadi sangat dipengaruhi oleh berlian lab tumbuh ini bahwa mereka telah terukir logo mereka pada berlian mereka untuk membedakannya dari Jual Blazer Online Bagus berlian buatan.

Komentar