Analisis Biaya Dari Chef Jaket - The Lima Faktor Penentu

Jika Anda memeriksa harga jual koki jaket saat ini, Anda akan melihat berapa banyak mereka bervariasi. Anda bahkan akan menemukan seorang koki jaket yang harganya sepuluh kali biaya jenis lain dari koki jaket. Anda bahkan mungkin menemukan dua jaket berbeda dari di toko tunggal, terutama jika ada penjualan terjadi. Pada titik ini Anda tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang menyebabkan perbedaan ini dalam harga jual koki jaket ini. Itu adalah pertanyaan kita akan menjawab, seperti yang kita mengeksplorasi lima faktor utama yang mempengaruhi biaya jaket ini.



Ini muncul bahwa faktor pertama yang memainkan peran dalam menentukan biaya jaket koki, secara alami, jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket. Sifat jaket ini adalah sedemikian rupa sehingga orang-orang yang membuat mereka dibatasi, dalam hal bahan yang dapat mereka gunakan dalam membuat mereka (ini menjadi jaket yang, pada akhirnya, dimaksudkan untuk meningkatkan kebersihan dapur). Tapi itu bukan pembatasan semua-mengesankan atau pembatasan. Produsen masih bisa, dalam batas-batas, berlatih beberapa kelonggaran. kain berkualitas tinggi akan membuat berkualitas tinggi koki jaket, yang kemudian akan menerjemahkan untuk jaket koki lebih mahal.

Faktor kedua yang memainkan peran dalam menentukan biaya jaket koki, lagi cukup dimengerti, ukuran. Itu berarti jaket berukuran super atau lebih besar akan menjual lebih dari yang lebih kecil. Tapi Anda bisa menemukan penjual yang menetapkan harga tunggal untuk jaket koki, terlepas dari ukuran mereka.

desain akan menjadi penentu ketiga. Hal ini lebih mahal jika ada lebih banyak perhatian terhadap detail, atau desain yang lebih rumit atau rumit. Umumnya, koki jaket seharusnya polos berwarna putih. Tunduk pada beberapa pembatasan, desainer dan pembuat chef jaket masih bisa melatih kreativitas mereka. Anda harus mengharapkan untuk membayar lebih untuk koki jaket dengan desain yang lebih canggih.

Metode yang pengguna pembelian jaket koki juga akan mencari pada harga nya. Bisa jadi membeli jaket secara online akan biaya kurang dari apakah itu dibeli langsung dari toko penjahit lokal. jaket custom-made, setelah semua, umumnya biaya lebih banyak daripada yang siap pakai.

Biaya terakhir menentukan faktor akan menjadi jumlah unit yang dibeli. Ini akan menjadi untuk keuntungan Anda jika Anda membeli koki jaket dalam jumlah besar daripada sendiri-sendiri. Biaya unit akan lebih rendah seperti itu. Tentu saja Anda akan memiliki total biaya yang lebih tinggi jika Anda membeli dalam jumlah besar. Tapi ketika itu harga total dibagi dengan jumlah jaket memerintahkan, biaya per koki jaket dalam hal ini kemungkinan akan lebih rendah. Hal ini dikaitkan dengan apa yang kita kenal sebagai skala ekonomi. Plus, ada juga fakta bahwa diskon besar lebih bebas diberikan kepada pembeli massal.

Komentar