Ekspedisi Pengiriman Barang - Screw the Law of Attraction - itu tidak bekerja!

Maafkan bahasa Prancis saya, tapi begitulah kebanyakan orang merasa frustrasi ketika mereka berpikir bahwa mereka telah melakukan segalanya pengiriman barang murah dan paling cepat dengan benar untuk mewujudkan impian mereka dengan menggunakan Hukum Ketertarikan, namun tidak ada yang berubah.

pengiriman barang murah

Ekspedisi Pengiriman Barang Sangat Murah 

Sebenarnya, Law of Attraction telah bekerja dengan ekspedisi pengiriman barang sempurna untuk mereka, membawa mereka apa yang sebenarnya mereka telah menempatkan sebagian besar FOKUS UNCONSCIOUS mereka dan pada tingkat getaran tertentu mereka. Ini tidak membedakan antara barang bagus dan buruk, tapi hanya memberi Anda apa yang Anda fokuskan terutama. Jika Anda merasa perlu melakukan s-t-r-e-t-c-h untuk mencapai tujuan Anda, kemungkinan tingkat getaran Anda terlalu rendah dan Anda tidak cocok dengan getaran yang Anda inginkan. Jika sebagian besar pemikiran, kesadaran dan ketidaksadaran Anda, berkisar pada perjuangan, jasa pengiriman murah dan cepat keterbatasan dan kekurangan, tebak apa yang akan Anda tarik lebih banyak - bahkan jika Anda melakukan penegasan positif 15 menit itu sebelumnya? Itu masih menyisakan 23 jam dan 45 menit setiap hari untuk PENCIPTAAN UNCONSCIOUS Anda dengan menggunakan The Law of Attraction.

Jadi, apakah itu berarti Anda harus melakukan penegasan positif setidaknya 12 jam sehari untuk secara sadar mewujudkan sesuatu yang baik? Untungnya tidak KUALITAS penegasan dan kesediaan Anda untuk melihat-lihat hasil ekspedisi pengiriman barang dan waktu pengiriman sangat penting. Izinkan saya memberi contoh Pada tahun 2007 saya melihat sebuah film tentang Mesir dan seorang penyembuh terkenal bernama Hakim yang keturunannya memiliki pengetahuan kuno tentang Sakkarah, di mana Piramida Langkah. Saya memiliki pemikiran dan merasakan tingkat emosional yang mendalam betapa saya sangat ingin bertemu pria yang menakjubkan ini - dan kemudian saya membiarkan pemikiran itu berjalan sepenuhnya tanpa analisis atau 'buts'.

6 bulan kemudian, saya baru saja tiba di Kairo yang memimpin salah satu Tur Spiritual Mesir saya. Di Le Meridien Pyramids saya melakukan ekspedisi pengiriman barang murah apa yang terbaik - menyusuri toko suvenir! Pemiliknya mendekatiku dan mengobrol. Ketika dia menyadari bahwa saya adalah seorang penyembuh, dia berkata, "Ada seseorang yang benar-benar Anda temui saat Anda berada di sini, dan dia tinggal tidak jauh dari sini. Namanya Hakim !!" Aku hampir tersungkur kaget saat aku mendapatkan semua goosebumpy. Dengan sedikit negosiasi antara pemandu wisata saya saat ini dan pemandu dari tahun sebelumnya, sebuah pertemuan dibuat untuk saya dengan Hakim pada malam yang sama! Salah satu yang menarik dalam hidup saya adalah duduk di lantai rumahnya yang sederhana tanpa kursi - hanya saya dan dua ekspedisi poengiriman barang ceppat dan sangata murah pemandu wisata - mengobrol dengannya tentang Mesir kuno. Kliping surat kabar tentang dia dalam banyak bahasa menghiasi dinding. Dia bahkan selesai datang bersama kami saat kelompok tur kami mengunjungi Sakkarah dan berbagi beberapa pengetahuan kunonya. (Jika Anda melihat halaman pribadi Facebook saya, ada foto kita bersama-sama.)  Rahasia bagi manifestasi sadar / tak sadar saya.

&banteng; Pikiran terfokus yang jelas dikombinasikan dengan perasaan getaran tinggi yang melekat yang membuat energi jantung saya terasa meluas dan menyenangkan &banteng; Detasemen lengkap dari hasilnya Sebenarnya, ekspedisi pengiriman barang saya juga telah berhasil mewujudkan beberapa hal menakjubkan lainnya, tapi HANYA ketika saya benar-benar melepaskan diri dari Bagaimana dan Kapan saya menginginkannya disampaikan. Saya telah belajar bahwa waktu Tuhan tidak sering bertepatan dengan saat pikiran Ego saya menginginkan sesuatu! Mari berjalan melalui proses CO-CREATION yang disengaja menggunakan The Law of Attraction

1. Pikirkan sesuatu yang Anda benar-benar ingin menarik ke dalam hidup Anda - seperti memiliki lebih banyak uang - dan temukan keyakinan terkini yang Anda miliki tentang ketidakmampuan Anda untuk memiliki keinginan ini. (Jika Anda tidak yakin apa keyakinan utama Anda terhadap masalah ini, pikirkan saja apa yang ekspedisi pengiriman murah dan paling cepatv Anda katakan kepada diri sendiri saat Anda benar-benar frustrasi dengan diri Anda sendiri. Itu akan menjadi keyakinan bawah sadar yang perlu Anda ubah!) Bagi saya, kepercayaan saya dulu Jadilah, "Tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya tidak dapat menghasilkan uang." Nah, coba tebak? Pikiran bawah sadar ekspedisi pengiriman barang saya dengan hati-hati menahan getaran rendah dan memastikan saya tidak menghasilkan uang!

2. Lihat atau rasakan di mana Anda memegang keyakinan itu di tubuh Anda. Bayangkan menarik keyakinan itu, meremasnya, melemparkannya ke sisi tebing, atau cara lain untuk menghancurkannya sepenuhnya.

3. Ganti dengan keyakinan positif dan berlawanan, disebut ekspedisi pengiriman barang Afirmasi. Gunakan penegasan ini untuk menanamkan keyakinan positif atau niat Anda dengan karakteristik berikut:
- Ditulis dalam present tense seolah-olah sudah terjadi
- Jelas dan ringkas
- Tidak ada yang negatif, seperti tidak, tidak, dll
- Express Syukur - "Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur bahwa saya sekarang 

4. Ucapkan afirmasi positif ini minimal 15 menit per hari secara intensif dan benar-benar merasakan kebahagiaan dan rasa syukur Anda. misalnya "Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur bahwa uang mengalir kepada saya dengan mudah dan tanpa susah payah." Ucapkan itu sering selama sisa hari juga, terutama jasa pengiriman barang cepat dalam lima menit atau lebih sebelum Anda pergi tidur di malam hari, jadi pikiran bawah sadar Anda akan memiliki penegasan ini dalam pikirannya selama 8 jam lurus saat Anda tidur.

5. Pada titik tertentu Anda akan secara intuitif tahu kapan Anda telah memberi penegasan ini energi yang cukup dan sekarang saatnya untuk membebaskannya. Bayangkan menempatkan penegasan Anda di telapak tangan Anda dan kemudian meniupnya ke empat penjuru alam semesta.

6. Anda telah melakukan sedikit Anda sekarang dalam proses pembuatan, hanya PILIHAN dan melepaskan keinginan Anda ke kekuatan yang lebih ekspedisi pengiriman barang tinggi untuk menciptakan CO, seringkali dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan dalam mimpi terliar Anda.

7. Ingatlah, manifestasi dari keyakinan / penegasan positif baru Anda akan diberikan kepada Anda dalam waktu Tuhan, bukan saat Anda menginginkannya!
Hal ini sangat penting untuk TRUST dalam proses manifestasi, seolah-olah Anda secara pribadi mencoba mengendalikan semuanya dari awal sampai akhir, Anda dapat menciptakan hasil akhir yang jauh lebih rendah dari apa ekspedisi pengiriman barang yang direncanakan oleh alam yang lebih tinggi. Jika Anda mencoba dan terus dan tidak pernah benar-benar melepaskan diri dari hasil yang Anda inginkan maka alam semesta tidak dapat mengantarkan barang kepada Anda. Co-menciptakan sesuatu untuk Anda harus cukup mudah benar-benar untuk kekuatan yang lebih tinggi yang tahu bagaimana menahan planet di orbit mereka!

Komentar